Facebook Twitter Google RSS

Wednesday 8 October 2014

Kecelakaan Maut Satu Keluarga Warga Lhoksukon Meninggal

Unknown     21:32  

Lhokseumawe - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Selasa sore, 7 Oktober 2014.

Kecelakaan itu melibatkan Toyota Avanza dengan mobil penumpang yang dikenal dengan nama Jumbo oleh penduduk setempat. Satu keluarga warga Aceh Utara meninggal, termasuk bayi 1 tahun.

Insiden tragis yang merenggut lima orang warga Lhoksukon Aceh Utara itu berawal pada pukul 16.00 WIB. (Baca: Selalu Ada Kecelakaan Mobil Mewah di Jakarta)

Saat itu, angkutan umum jenis Jumbo dengan nomor polisi BL-7543-ND yang dikemudikan oleh Syaharuddin, 35 tahun, warga Desa Sama Dua, Kecamatan Peudawa Aceh Timur, melaju dari arah Lhokseumawe menuju Idi. Tiba-tiba, dari arah berlawanan, melaju satu unit mobil Toyota Avanza berpelat nomor BL-792-NN warna hitam yang disopiri Ridwan, 49 tahun, warga Arun Lhoksukon, Aceh Utara, mengambil jalur kanan.

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Kendaraan Syaharuddin langsung bertabrakan dengan Avansa. Akibatnya, penumpang Avanza, Ridwan, 49 tahun, bersama istrinya, Salbiah, 28 tahun, warga Aron Lhok Sukon, Aceh Utara, bersama tiga anaknya yang masing-masing berusia 1 tahun, 2,5 tahun, dan 3,5 tahun tewas di tempat.

Sedangkan tujuh penumpang jumbo menderita luka-luka dan dirawat di tiga rumah sakit, termasuk di RSU Daerah Idi, Aceh Timur. Insiden kecelakaan ini dalam penanganan Kepolisian Resor Aceh Timur. Mobil penumpang Jumbo dan Avanza yang remuk bagian depan telah ditarik ke kantor polisi.
IMRAN MA | TEMPO

Unknown


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Popular Post