Facebook Twitter Google RSS

Saturday 15 September 2007

Rumah Juru Bicara GAM Digranat

Unknown     02:44  

Rumah Juru Bicara GAM Digranat
 
Minggu, 29 April 2007 14:30 WIB
TEMPO Interaktif, Lhokseumawe: Rumah juru bicara Komite Peralihan Aceh (KPA/GAM) wilayah pusat, Sofyan Dawood, di Jalan Batee Timoh, Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, dilempari granat oleh orang tak dikenal pada Ahad (29/4) sekitar pukul 03.10 waktu setempat. 
Akibat ledakan itu, kaca depan rumah hancur terkena serfihan granat. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Rumah yang dilempari granat itu milik Ajirni (27 tahun), istri pertama Sofyan Dawood. Rumah ini dihuni oleh enam orang yang terdiri dari dua anak Sofyan-Ajirni, ibu kandung Sofyan, dan dua keluarganya.
Ledakan menjelang Subuh itu mengejutkan para penghuni rumah yang sedang tertidur pulas. Sejumlah warga di sekitar rumah itu bangun karena terkejut mendengar ledakan. 
"Warga di sekitar ikut bangun," kata Ajirni.Dalam kondisi panik itu Ajirni langsung memeluk erat kedua anaknya dan ibu kandung Sofyan. "Saya terkejut dan terbangun dari kamar. Tiba-tiba asap tebal sudah mengepul di depan rumah," kata dia. 
Ajirni mengaku langsung menghubungi suaminya yang sedang berada di Jakarta.Sebelum terjadi ledakan, kata Ajirni, rumahnya kerap didatangi orang tak dikenal sejak tiga bulan silam. Dia menakut-nakuti Ajirni dan penghuni lainnya melalui jendela.
"Tapi, setiap saya tengok orang itu hilang," katanya. Sofyan Dawood sendiri belum bisa dihubungi terkait pelemparan granat di rumahnya. Telepon seluler yang biasanya aktif, tidak bisa dihubungi. 
Sementara itu, Kepala Bagian Opersional Polres Kota Lhokseumawe Ajun Komisaris Nowo Hadi Nugroho membenarkan telah terjadi ledakan granat di rumah Sofyan Dawood. Sejauh ini polisi belum mengetahui jenis granat. Imran MA

Unknown


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Popular Post