Facebook Twitter Google RSS

Monday 8 September 2014

Bendera Isis Di Aceh Timur

Unknown     21:27  

Lhokseumawe - Selembar bendera kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) ditemukan berkibar di atas pohon kelapa di Desa Buket Drin, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, pada Ahad, 7 September 2014.

Menurut Kapolsek Sungai Raya Iptu Azwan, bendera ISIS itu pertama kali terlihat oleh warga yang sedang main catur di sebuah warung di desa setempat. "Kemudian kita datang, tim dari Jibom mensterilkan lokasi, lalu atas bantuan petugas PLN kita ambil bendera tersebut," ujar Iptu Azwan.

Bendera tersebut dipasang di atas pohon kelapa yang diikat oleh satu kaleng susu dengan lilitan kabel. Ternyata setelah dibuka kaleng tersebut hanya berisikan kerikil dan plastik.

Peristiwa pengibaran bendera kelompok yang sedang mempersiapkan diri untuk mendirikan negara Islam di Irak dan Suriah itu merupakan kasus yang pertama kali terjadi di Aceh.
IMRAN MA | TEMPO

Unknown


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

Popular Post